الجمعة، 28 ديسمبر 2012

Letakan kematianmu 5cm di depanmu


Celaka saya jika masih saja khufur dengan dosa-dosa
Celaka saya jika masih saja khilaf dengan maksiat
                                                   Celaka saya jika masih saja belum bertaubat. 




Sementara tiada yang dapat menjamin umur hidup saya dan menjamin cara kematian saya kelak.
Sementara tiada yang dapat menjamin malam ini bukan malam terkahir saya.
Sementara tiada yang dapat menjangka masih sanggupkan saya bertaubat sebelum kematian menjemput.

Letakan kematianmu 5cm di depanmu,
agar kau selalu was-was berbuat dosa,
agar kau selalu takut melakukan maksiat,

agar kau selalu membasahi mulutmu dengan istigfar, kala khilaf itu mendapatimu.

Celakalah saya ketika masih saja melangkahkan kaki jauh dari taubat,
Celakalah saya ketika masih saja memandang jauh dari insaf,
Celakalah saya ketika masih saja mengingat jauh dari kematian yang sejatinya begitu dekat, bahkan mungkin 5cm didepan saya.

يتم التشغيل بواسطة Blogger.
< bba99f>