الجمعة، 28 ديسمبر 2012

Galauku Hilang Semalam

Semua berawal dari kejadian malam itu..
kalau nggak salah malem Kamis kemaren, salah satu temen ku curhat malem-malem jam 12-an (yg pasti cwek, tp bukan mbak kunti :p)..

Aku bukannya mau cerita soal curhatan nya dia, tapi pengen nulis kesimpulan curhatannya dia, yang menurutku bikin aku setengah waras, dan nggak bisa tidur gara2 mikirin itu..
*ini bukan lebbay atau apalah, tapi ini sangat cetharrr, seriuuus bangett :D

Gini bunyi kalimat yg begitu tajam bagai godam menghujam jantungku..
"min, dia itu (cwo, red) maunya sama cewek yg musliiiimaaah banget, sedangkan aku??
trs dia itu pengen calon mertuanya tuu yang juga warga MTA, nah loo pie miin??"

Oh Allah, bener-bener kepikiran sama tulisan warna ijo itu..
Pikiran-pikiran bodoh yang terus aja nggondeli batinku
"lha terus kalo seumpama semua lelaki warga MTA syaratnya pada begitu,
aku gimana dong?? Orangtua ku kan bukan warga..
Sedangkan aku kan pengennya yaa sama warga..
Nggak nikah2 dong aku"

Huaaa, Ampuunn deeh, pikiran2 gila nan menyesatkan itu teruus aja mampir di otak..
Untuk membagi ketidakwarasan padaku itu (*ciie, SheilaGank :D ) aku sms beberapa teman, minta solusi sekaligus curhat..
Oh, my goodnes..ternyata begini rasanya GALAU.. sangat2 bisa bikin hati sempit, dunia pun ikut2an sempit..dan kamar juga ikut2an menyempit :D

Alhamdulillah, ada yang mbales, "memang min, untuk membangun sebuah keluarga, faktor sepaham itu memang perlu, tapi kan nggak semua lelaki syaratnya kyk gitu"
semua balasan nadanya sama..

Kucoba berfikir logis *memang og, wanita itu kalo lagi kayak gini keadaannya, susah diajak berpikir logis :D
aku merenung dan menerawang sebentar..
tiba2 hati kecil berbisik *hehehe
"min, tiap2 jiwa itu kan udah ada jodohnya masing2, udah jadi ketetapan malah siapa yg akan jadi jodohnya ntar.. Nah, Allah masak mau nggak nepatin janji sih"

Langsung aja aku ngomong sendiri #bukannglindurlho:p.. "he'em deng, knapa jadi gelap mata gini, Astaghfirullah"
Abis ituuu, udaah selesai galaunya, aku langsung tidur nyenyaaaak banget..

Haha, Alhamdulillah cuman semalam aja yaa galaunya..
Kalau bermalam-malam gawat banget buat kesehatan :D *masak nggak tidur malem terus, hehehe

يتم التشغيل بواسطة Blogger.
< bba99f>